Jam Tangan Yang Paling Rumit Di Dunia

Jam Tangan Yang Paling Rumit Di Dunia. Penggemar jam berharap untuk rilis "yang paling jam tangan rumit di dunia", yang akan menekan pasar pada 17 September. Ini adalah model "Grand Oeuvre" yang akan dirilis dalam perayaan 260 tahun dari pembuat jam terkenal Swiss Vacheron Constantin. Dirancang dari awal, jam tangan Swiss waktu delapan tahun akan diproduksi oleh tiga insinyur dan janji-janji untuk menjadi landmark di antara potongan-potongan yang paling mewah!

Belajar sedikit tentang proses pembuatan Grand Oeuvre dan belajar apa yang membuatnya begitu diharapkan!


Kalender ganda
Ditugaskan oleh seorang kolektor yang lebih suka untuk tidak memiliki nama mengungkapkan, Grand Oeuvre harus dirancang dari awal. "Komplikasi Its sepenuhnya baru dan asli," kata juru bicara Vacheron Contantin konten yang tersedia untuk beberapa jurnal pada subjek.

Model baru ini membawa relojaria panggilan kalender abadi. Ia memiliki mekanisme ganda yang memiliki dua sistem yang berbeda kalender: Gregorian dan juga ISO 8601, kalender bisnis. Pertama menunjukkan bulan dan hari dalam setahun. Yang terakhir, pada gilirannya, berfokus persis jumlah minggu.

Diferensial ISO 8601
Menurut para ahli di lapangan, ISO kalender (Standar Organisasi Internasional) adalah sangat umum, terutama di pasar keuangan internasional, karena menghindari kebingungan yang biasanya disebabkan oleh konvensi numerik yang berbeda dari yang ditulis di seluruh dunia.

Ketika opsi ISO dimulai, prioritas permintaan menjadi jumlah minggu dalam tahun ini dan jumlah hari dalam seminggu. Dengan demikian, ISO tumpang tindih dengan modus tradisional Amerika, yang selalu mendahului hari bulan. Untuk tampilan, hari kerja adalah di jendela dipamerkan minggu ini, dan ini ditunjukkan oleh angka. Nomor 1 adalah Senin sedangkan angka 7 menunjukkan Minggu.

Musim kalender
Inovasi lain yang menjanjikan untuk meninggalkan mereka bergairah tentang jam tangan bahkan lebih gembira adalah stasiun kalender! Baru ini bekerja seperti ini: ada di tepi salah satu cepat utama musim dan juga skala astronomi. Hal ini memungkinkan orang untuk melihat bulan dan hari dalam setahun, periode konstelasi zodiak dan juga musim. Dan masih ada lagi: dengan berita ini, maka akan mungkin bagi pengguna untuk menghitung variasi dari hari equinox. Hal ini cukup brilian!

Jumlah komplikasi masih belum diketahui
Diharapkan jam Grand Oeuvre memiliki lebih dari 16 komplikasi baru, jumlah maksimum disajikan sepuluh tahun yang lalu di perayaan ulang tahun ke 250 dari peluncuran toko model yang I'lle Tour. Tapi ini belum dikonfirmasi. Antusiasme yang begitu besar bahwa sangat Vacheron mengatakan bahwa komplikasi baru "dapat dianggap kontribusi terbesar untuk kemajuan pembuatan jam mekanik sejak 20-an," dan menyimpulkan tegas, "jam mengambil tempatnya sebagai benda buatan manusia terbesar di dunia. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.