Beberapa Merek Jam Tangan Yang Berasal Dari Otomotif

Beberapa Merek Jam Tangan Yang Berasal Dari Otomotif. Hal ini tidak biasa bagi artis seperti penyanyi, aktris dan model untuk membuat koleksi untuk nama-nama besar di dunia fashion, atau bahkan membuka merek sendiri. Contoh banyak - Rihanna, Lenny Kravitz, Kanye West, Alessandra Ambrosio, di antara banyak lainnya. Selain terkenal, ini juga terjadi dengan merek yang mengkhususkan diri dalam produk yang berbeda, tapi bermigrasi ke dunia fashion. Otomotif dan desainer jam tangan adalah kasus besar. Ada banyak merek mobil yang didedikasikan sedikit bakat untuk gaya maskulin aksesori dan melakukannya dengan sukses dengan dia dan dengan mobil mereka. Dalam posting hari ini, mari kita bicara tentang beberapa merek ini. Check it out!

Ferrari

Ferrari adalah contoh klasik otomotif yang diproduksi mencolok jam tangan desainer. Mereka membuat edisi yang sangat eksklusif - hanya 50 unit yang diproduksi - dalam kemitraan dengan Hublot. Produk adalah bagian dari tindakan peringatan peluncuran LaFerrari mobil. Yang aneh adalah bahwa yang diproduksi lebih banyak mobil - sekitar 500 - dari jam tangan. Harga satu aksesori adalah $ 300.000. Kombinasi Berat!

W Motors
AW Motors adalah otomotif yang berbasis di Dubai yang meluncurkan proyek pembuatan "paling mobil mahal di dunia." Tidak ada keberhasilan dalam hal ini, karena Lamborghini memasuki pasar model nilai lebih tinggi, tapi jam diproduksi oleh mereka berdiri keluar.

Yang membeli hypersport Lykan, untuk jumlah yang sedikit dari 3,4 juta dolar, menerima hadiah jam tangan Klepcys Cyrus, yang operasi menakjubkan. Seluruh desain dikandung dengan mengacu ke bulan dan bagian dari itu tersembunyi dari waktu ke waktu, seperti dengan satelit. Ciri lainnya adalah bahwa jam hanya menyediakan satu sisi, bukan dua.

Porsche
Hal ini jelas bahwa merek seperti Porsche tidak akan keluar dari tren ini. Tidak seperti merek lain yang telah disebutkan, yang telah meluncurkan edisi khusus, Porsche bekerja dengan produksi reguler dari jam tangan desainer dan menawarkan berbagai macam model.

Yang disebut Porsche Design membawa batu yang istimewa, sementara beberapa model yang tahan air dan ideal untuk menyelam, dengan ketahanan hingga 1.000 kaki. Ada juga pilihan dengan kasus titanium yang dihasilkan, kristal safir, gelang logam dan karet, antara lain fitur. Beberapa model juga memberikan informasi seperti zona waktu, cadangan daya, kalender abadi, fase bulan, chronograph dan alarm.

Pagani
Pernahkah Anda mendengar tentang Steampunk? Ini adalah cabang dari fiksi ilmiah terhubung ke subkultur, desain, fantasi dan teknologi, dimanfaatkan oleh Pagani di beberapa desain mereka.

Referensi yang digunakan dalam beberapa mobil yang juga hadir dalam jam mobil, serta empat tailpipes sisi, ciri khas mobil Pagani yang telah disesuaikan untuk lampiran. Jam Cvstos, terinspirasi oleh Zonda F, masih menang desain roda di bagian belakang dan logo merek di tangan.

Bentley
Kita tidak bisa gagal untuk menyebutkan terkenal Bentley Mulliner Tourbillon, identik dengan kecanggihan dan eksklusivitas. Pemilik jam tangan model ini dapat memilih untuk menyesuaikan dengan cara apapun yang Anda suka: kasus platinum; emas kuning, merah muda atau putih; buaya gelang warna, antara lain rincian yang membuat semua perbedaan dalam pilihan gaya dan elegan.

Banyak merek otomotif telah berkelana ke dunia fashion merilis desainer jam tangan. Jadilah dalam berjalan khusus atau produksi yang berkelanjutan, kebenaran adalah bahwa banyak orang menyukai kesempatan untuk menunjukkan mobil merek pergelangan tangan favorit Anda.dunianyajamtangan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.