Beberapa Jam Tangan Kesukaan Wanita

Beberapa Jam Tangan Kesukaan Wanita yaitu jam tangan original branded. Berbagai gaya dan desain besar dan layak bertaruh pada jam lebih dari sebagai pilihan untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Di antara begitu banyak pilihan merek jam tangan untuk wanita, Anda tahu apa yang paling ingin? Periksa dalam teks hari ini!

Michael Kors

The Michael Kors adalah penghargaan desainer dan diakui di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1981, jam tangan canggih dipuji oleh ikon fashion dan cukup dihargai oleh pakar dari gaya hidup mewah.

Model, sebagian besar, halus dan klasik, dengan cepat analog yang terbuat dari stainless steel dalam nuansa perak, emas dan tembaga. Gelang bekerja dengan rincian di kulit penyu dan ibu dari mutiara, serta pointer dan kotak bertabur dengan rhinestones, memberikan suasana kelas dan digabungkan dengan perhiasan elegan.

Michael Kors jam tangan biaya rata-rata $ 900 dan dapat ditemukan di beberapa kota yang paling bergengsi di dunia, seperti Miami, New York, London, Paris, Milan, Dubai, Tokyo dan Rio de Janeiro.

DKNY
Merek ini didirikan pada tahun 1989 di New York oleh Donna Karan, satu stylist dikenal karena gaya urban, canggih dan mudah diakses, yang ditahbiskan dengan keinginan untuk item di kalangan wanita di seluruh dunia. Selain pakaian, parfum, sepatu dan tas, jam tangan sezamannya dalam bahan beragam memperoleh ketenaran internasional. Model biaya rata-rata R $ 800,00.

Cartier
Salah satu merek yang paling klasik dan berharga di dunia, Maison Cartier didirikan pada tahun 1847 oleh Louis-Francois Cartier di salah satu jalan paling chic dari Paris. Perhiasan dan jam tangan luxosos, yang telah digunakan oleh royalti dari Perancis, Inggris, Spanyol, Portugal dan Rusia, secara resmi ditahbiskan sebagai sebuah kerajaan.

Bahkan dengan garis penuh perhiasan dan parfum, jam tangan dianggap produk terbaik mereka, menggabungkan kecanggihan dan teknologi dalam potongan-potongan unik yang diakui secara global. Pencipta pertama jam tangan, Maison Cartier juga merevolusi desain pembuatan jam di awal abad melalui layar persegi panjang.

Emas, perak, batu permata, kulit asli dan bahan lainnya menawarkan potongan unik yang harganya rata-rata R $ 30.000 dan dapat ditemukan di butik ikonik di seluruh dunia.

Beberapa wanita paling elegan di dunia taruhan pada Cartier jam tangan, seperti Lady Di, Jackie Kennedy dan Michelle Obama.

Gucci
Salah satu label Italia klasik, Gucci Casa didirikan pada tahun 1921 di kota Florence, memproduksi tas dan koper mewah. Pada tahun 1979 merek didirikan divisi aksesoris nya, bertanggung jawab untuk produk seperti parfum, pena, korek api dan jam tangan.

Hari ini, potongan nya mewah dan mudah dikenali karena logo yang terkenal dengan dua Gs saling. Merek jam tangan menghasilkan klasik dan modern, dengan harga rata-rata $ 5.000. Ini adalah perusahaan favorit di kalangan perempuan - Brasil adalah satu-satunya negara di Amerika Selatan mengandalkan toko Gucci, seperti adalah kekuatan merek di sini - dan, apa pun yang dipilih model, jam tangan Anda akan selalu barang-barang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.